YUDISIUM ANGKATAN KEDUA STIQSI

Acara yudisium kedu dimulai pada pukul 08.05, yang dibuka oleh mc dan dilanjut dengan menyanyikan mars dan pembacaan ayat suci al-Qur’an dan sambutan oleh ketua STIQSI bapak piet hizbullah khaidir dan pengasuh pondok pesantren al-ishlah K.H Muhammad Dawam saleh dan dilanjut dengan pembukaan siding yudisium dan pembacaan mahasiswa dan mahasiswi terbaik. Lalu penutupan

Dalam sela-sela acara sekitar pukul 08.14 ketika sesi pembacaan ayat suci al-Qur’an terjadi pemadaman listrik dan selang beberapa menit sekitar pukul 08.14 listrik menyala kembali.

 Saat sambutan dari ketua STIQSI ustad piet, beliau menyampaikan dengan rasa syukur yang sangat tinggi bisa melakukan acara yudisium untuk yang kedua kalinya. Dengan jumlah mahasiswa 25 orang yang mana acara ini memiliki tujuan yaitu melakukan salah satu sarat sebelum melaksanakan wisuda pada nantinya. Beliau 8uga sangat menenkankan kepada seluruh mahasiswa agar senantiasa mempelajari, mencintai, dan fokus kepada al-Qur’an. karena jika kamu telah mencintai 3 hal itu Allah pasti akan menggerakan kita untuk menuju keberkahan dan bisa mendpat kualitas terbaik didunia dan di akhirat.

Lalu sambutan kedua yang disampaikan oleh bapak Dawam selaku pengasuh ponpes menyampaikan bahwa masih banyak dari kalangan mahasiswa yang belum bisa dan lancar menulis maupun berbicara dengan bahasa Arab. Tetapi dari hal itu supaya dijadikan pembelajaran kepada seluruh mahasiswa agar lebih giat dalam belajar dan lebih banyak untuk membaca buku agar dapat mengasah skill sehingga bisa menjadi lebih baik. Dan disela-sela pidatonya beliau sampai meneteskan air mata karena beliau memiliki harapan yang besar kepada seluruh mahasiswa agar selalu mencintai ilmu, amal, dan ibadah maka  senantiasa dunia akan datang sendiri kepadamu. “semangat yang saya sampaikan supaya dilakukan dalam setiap keadaan apapun”. Imbuh beliau daan mengakhiri dengan do’a bersama.

Selanjutnya pembacaan SK yudisium, dibacakan oleh Luqman Hakim, beliau menyatakan bahwa mahasiswa yang tertulis dari nomor urut 1-25 dinyatakan LULUS. Lalu dilanjut dengan pembacaan mahasiswa dan mahasiswi terbaik dintaranya

Kategori cumlaude

Emilia rahmawati 3,79
Ega maulida najid 3,77
Firdha Ning 3,74
Ahmad Bayu 3,71
Labib hafizzada 3,70
biinayatika 3,69
nazilatul fatihah 3,63
nurul amaliya 3,61
Eka  shobarista 3,58
Muhammad Sodiqin 3,53
Rohma wahyu 3,53
Yeni  ika 3,53
Mutiatuz zakiyatus 3,51

Kategori terbaik non akademik

Muhammad Afiruddin
Ega maulida najid
Yeni ika septania

Kategori terbaik tahfidz melebihi syarat minimal

Shodiqin  wibowo13,5
Firdha Ning 10
Emilia  9
Nurul amaliiya 7
Nazilatul fatihah 6.5
Ahmad Bayu 5,5
Biinayatika 5
Ega maulida 5
Labib hafizzada 5

Selanjutnya dilanjutkan dengan penutupan dan sesi foto bersama